Dukung Mourinho, Perez Balik Kritik Iniesta dan Xavi

soc_g_mourinhoj_400Madrid – Jose Mourinho telah merespon tak kalah pedas atas kritik Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Presiden Real Madrid, Florentino Perez kini ikut-ikutan mengecam duo Barcelona itu.

Pekan lalu, Xavi mengkritik gaya sepakbola Mourinho. “Aku tidak suka dengan gaya sepakbola dia. Melihat Madrid bermain membuat frustrasi karena mereka sebelumnya punya gagasan dan sebuah konsep bermain Mereka dulu punya pemain-pemain hebat seperti (Zinedine) Zidane, Roberto Carlos dan banyak lagi,” ucap pemain tengah Barca ini di Marca.

“(Di bawah asuhan Mourinho) mereka tidak seperti yang dulu dan dia tidak meninggalkan warisan apapun untuk masa depan.”

Sedangkan Iniesta menyebut bahwa mantan pelatih Madrid itu sudah merusak sepakbola Spanyol. Komentar ini langsung dibalas Mourinho.

Merujuk pada komentar Mourinho, Perez pun sepakat. Perez menilai Iniesta dan Xavi cuma sakit hati karena belakangan ini Barca tidak pernah menang dari Madrid.

“Saya paham kenapa Xavi dan Iniesta marah dengan Mourinho, mereka tidak pernah mengalahkan kami dalam lima pertandingan terakhir,” ucap Perez dalam wawancaranya dengan Marca TV.

“Itu bukan sebuah strategi bagus untuk mengkritik lawan Anda ketika Anda tidak menang.”

“Mourinho telah mengakhiri periode di mana Barcelona selalu mengalahkan Madrid, dia sudah benar ketika bilang begitu,” imbuh Perez.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s