City dan Madrid Sudah Tawar Isco

250439_heroaIsco menyebut nama dua klub yang meminatinya pada musim panas ini. Dia mengungkapkan bahwa Manchester City dan Real Madrid sudah mengajukan tawaran kepada klubnya, Malaga.

Isco tampil impresif bersama Malaga pada musim lalu. Gelandang berusia 21 tahun itu mencetak sembilan gol di La Liga dan membantu Los Boquerones lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Performa apik Isco berlanjut ketika dia membela Spanyol di Piala Eropa U-21. Dia menjadi bagian penting dalam lolosnya La Rojita ke babak final.

Melihat Isco yang begitu memukau, City dan Madrid rupanya kepincut. Ketertarikan dua klub tersebut sudah dikonfirmasi oleh si pemain.

“Ketertarikan khusus dari Madrid dan City? Well, iya, ada dua proposal di atas meja. Saya berharap bisa segera memutuskan karena saya punya kontrak dengan Malaga,” ungkap Isco dalam wawancaranya dengan AS.

“Saya tahu bahwa Manchester City dan Real Madrid adalah klub-klub besar. Saya ingin apa pun yang terjadi, itu adalah yang terbaik untuk saya dan Malaga,” tambahnya.

“Apakah dua tawaran itu nyata? Ya, tawaran itu ada di atas meja,” kata Isco.

Kalau memilih City, maka Isco akan bertemu lagi dengan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini. Pekan lalu Pellegrini secara resmi ditunjuk sebagai manajer baru The Citizens, menggantikan Roberto Mancini.

“Memang benar saya sudah mengenal Pellegrini. Saya tahu bagaimana dia bekerja dan dia punya peran penting dalam karier saya,” tutur Isco.

“Fakta bahwa kami sebelumnya sudah bekerja sama adalah sebuah keuntungan. Tapi, belum ada yang pasti,” kata pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini.

Leave a Reply

