Musim Depan, Tevez Pulang Kampung?

football-boots-football-player-snoodManchester – Nasib penyerang Manchester City, Carlos Tevez, semakin tak menentu. Beredar kabar yang menyebutkan ia akan pulang kampung ke Argentina dan main bersama Boca Juniors.

Pemain asal Argentina itu menyisakan kontrak satu tahun lagi di Stadion Etihad. City disebut tak ingin memperpanjang kontrak mantan pemain Manchester United itu.

Beberapa klub dikaitkan dengan Tevez, seperti Paris Saint-Germain, Monaco dan Juventus. Tapi, hingga saat ini belum ada kelanjutan soal ketertarikan tiga klub tersebut kepadanya.

Tevez sendiri mengaku ia tak tahu akan bermain di mana musim depan. Dengan menyisakan kontrak satu tahun lagi, City terancam kehilangannya dengan status bebas transfer jika tidak melepasnya tahun ini atau memilih memperpanjang kontraknya.

“Saya benar-benar tidak tahu tentang masa depan saya. Saya harus menunggu berita selanjutnya. Saat ini saya sedang liburan dan belum memutuskan soal masa depan,” katanya, kepada Radio Cooperativa.

Menegani rumor kembali ke Argentina, pemain berusia 29 tahun itu membantahnya. Kehadiran Tevez di stadion saat Boca berharapan dengan Arsenal de Sarandi menjadi penyebab beredarnya kabar tersebut.

“Suporter Boca tahu saya ingin kembali ke sana. Tapi saya tidak akan kembali tahun ini,” ia menegaskan.

Leave a Reply

