Navas Hadiah Terindah City

city-tuntaskan-perekrutan-navas-20130612012503MANCHESTER – Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain percaya bahwa kedatangan Navas di Etihad Stadium akan menjadi suatu berkah dan pemberian terindah bagi klub.

The Citizens resmi mendapatkan tanda tangan Navas dari Sevilla dengan mahar senilai 15 juta pounds atau sekira Rp235 miliar dengan kontrak berdurasi empat musim. Navas juga telah menyelesaikan tes medis yang dilakukannya di New York, mengingat dirinya saat itu tengah menjalani laga uji coba kontra Republik Irlandia.

“Saya telah mengatakan kepadanya bahwa seberapa jauh dirinya berada kini. Dia merupakan hadiah terindah bagi kami. Dia akan memberikan sesuatu yang tidak kami miliki,” tutur Begiristain, seperti dilansir Sportsmole, Senin (17/6/2013).

Navas memulai kariernya dengan membela Sevillistas pada musim 2003 silam (sebelumnya di Sevilla B). Satu dekade di Ramón Sánchez Pizjuán, pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu menjadi salah satu andalan Sevilla dan berhasil menyumbang 23 dalam 284 penampilan.

Leave a comment