City Nyerah Kejar Cavani Karena Kemahalan

edinson-cavani_0Satu klub sudah mundur dari persaingan mendapatkan Edinson Cavani yakni Manchester City. Alasannya adalah harga striker Uruguay itu kelewat tinggi untuk The Citizens.

Sebelumnya City bersama Real Madrid dan Chelsea adalah kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Cavani di musim panas ini. Presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis, mengisyaratkan akan melepas dengan banderol minimal 63 juta euro (Rp 650 M).

Bagi ketiga klub yang punya kekuatan finansial berlebih itu, jelas harga yang dipatok Napoli bisa saja dipenuhi. Apalagi dengan ketajaman Cavani saat ini, uang segitu tak akan sia-sia dikeluarkan oleh salah satu dari City, Madrid dan Chelsea.

Tapi nyatanya satu klub sudah angkat tangan dalam perburuan Cavani yakni City yang diklaim enggan membayar sejumlah itu kepada Napoli.

“Manchester City tidak punya uang untuk membayar Cavani karena mereka tidak mau membayar sebesar itu,” ujar De Laurentiis kepada Sky Sports.

“Bos klub dari Abu Dhabi bilang bahwa mereka tak akan membayar 63 juta euro (54 juta poundsterling) untuk Cavani,” lanjutnya.

Lalu siapa kira-kira klub yang paling berpotensi mendapatkan Cavani di musim panas ini? Sampai saat ini De Laurentiis mengaku hanya Madrid yang berani membayar seperti yang dimaui Napoli.

“Untuk saat ini hanya Real Madrid yang sudah mengajukan tawaran resmi untuk Cavani. Ini simpel saja, jika Real Madrid ingin menawar maka dia (Cavani) harus tahu klausa dalam kontrak dan segeralah membuat keputusan.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s