Sepakbola Inggris Cocok dengan Gayaku

article-2369361-1AE32C3A000005DC-892_634x358Manchester – Alvaro Negredo senang dengan kepindahannya ke Manchester City. Striker yang sebelumnya membela Sevilla itu menilai sepakbola Inggris sesuai dengan gaya bermainnya.

Negredo direkrut City dari Sevilla. Pesepakbola 27 tahun itu dikabarkan ditebus dengan harga yang mencapai 20 juta poundsterling (Rp 307 miliar) dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sebelum hijrah ke City, Negredo belum pernah berkarier di luar Spanyol. Kendati demikian, Negredo merasa sepakbola Inggris cocok dengan gaya bermainnya.

“Aku selalu berpikir liga ini akan bagus untuk gayaku. Ini adalah momen yang sangat penting dalam karierku karena aku datang ke klub hebat seperti Manchester City. Ada di sini adalah mimpi,” sahut Negredo kepada The Sun.

“Aku adalah pemain yang kuat. Bagus dalam menyundul. Aku punya tembakan yang kuat dengan kaki kiriku. Dan aku selalu mencoba untuk ada di tempat yang tepat.”

Negredo tak memasang target jumlah gol yang ingin dia capai di musim pertamanya di Premier League. Namun di La Liga musim 2012/2013 lalu, striker internasional Spanyol itu mengemas 25 gol, hanya kalah dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Radamel Falcao.

“Aku tidak suka memasang target berapa gol yang ingin aku cetak dalam semusim. Aku hanya ingin berkembang. Akan luar biasa jika aku meningkatkan jumlah golku dari musim sebelumnya,” kata Negredo.

Leave a Reply

