Insiden Typo Nama Pellegrini di Website Resmi Manchester City

hl-typo-pellegrini_68a3a69Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini sudah harus menghadapi ‘cobaan’ dalam hari-hari pertamanya di Etihad Stadium. Bukan karena permasalahan terkait cedera pemain atau bursa transfer, tetapi kesalahan penulisan nama di website ofisial klub!

Beberapa saat setelah pihak klub mengumumkan kedatangan pelatih asasl Chile tersebut secara resmi, website ofisial klub menampilkan sebuah headline berjudul ‘Manuel Pellegrini: Backroom staff’. Namun sepertinya staf City lalai dalam pengetikan dan menulis nama Pellegrini sebagai ‘Pelligrini’.

Kesalahan tersebut sempat menjadi lelucon sesaat di dunia maya sebelum akhirnya dibetulkan oleh staf The Citizens. Peristiwa tersebut tentu bukan sambutan selamat datang yang diinginkan oleh Pellegrini di klub barunya.

Tapi mungkin Pellegrini hanya tersenyum kecil melihat kejadian tersebut dan akan berusaha memperkenalkan diri lebih dekat ke seluruh elemen klub untuk menghindari kejadian serupa terulang di masa depan. Cheers, Manuel!

Leave a comment